KH. Ma’ruf Amin : Kami Mengajak Masyarakat Banten Untuk Mendukung Putra Asli Banten

0
119 views

SERANG – Calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin bersama Relawan Golkar Jokowi (Gojo) melaunching parade ekonomi keumatan, yang diberi nama Santri Milenial Center (Simac), di Aula pondok Pesantren Al Namawi, Tanara, Kabupaten Serang, Minggu (30/09).

Kiai Ma’ruf mengatakan, simac merupakan program ekonomi keumatan yang akan disiapkan landasannya, untuk mendorong selain pesantren itu menyiapkan tokoh-tokoh dan juga pesantren sebagai pusat pemberdayaan ekonomi umat.

“Kita ingin ada santri gus isbandi berpuluh-puluh ribu di semua pesantren. Sehingga, menjadi tenaga yang akan bisa mendorong lahirnya ekonomi berkemajuan kedepan,” ungkap Kiai Ma’ruf.

Dalam kesempatan itu, Kiai Ma’ruf juga menyampaikan bahwa sebagai warga banten dirinya berharap mendapat dukungan penuh dari warga Banten untuk mencapai target kemenangan di Banten pada pilpres 2019 mendatang.

“Ya kalau target besarlah, kepengennya di Banten kalo kurang 70 persen (kemenangan-red) kurang,” ucapnya.

Meskipun pada Pilpres 2014 Jokowi kalah di Banten, namun sebagai warga Banten dirinya menginginkan hal tersebut tidak terulang kembali.

“Kita mengajak putra Banten, masyarakat Banten untuk mendukung putra asli Banten. Saya kira itu, bukan hanya menang tapi menang mutlak,” harapnya. (*dbc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here