Blusukan ke Banyuwangi Tommy Soeharto Sambangi Petani

0
281 views
Tommy Soeharto saat menemui petani bawang merah di Banyuwangi. (Foto: HM/Alf)

BANYUWANGI, PelitaSatu – Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Tommy Soeharto mendorong adanya penyuluhan kepada para petani, guna mendongkrak produktivitasnya. Hal itu diungkapkan Tommy saat mengunjungi para petani bawang putih di lereng pegunungan Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (29/1/2018).

“Yang dibutuhkan para petani adalah pendampingan dan penyuluhan demi mendongkrak produktivitas. Kita akan mendorong adanya penyuluhan kepada para petani, salah satunya dengan melibatkan mahasiswa,” kata Tommy.

Usai menemui petani bawang putih di lereng pegunungan Ijen, Tommy melanjutkan perjalanan ke Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo. Selain menyapa petani cabai, dia juga menjumpai pelaku usaha perikanan.

Kampoeng Pancasila di Banyuwangi ini adalah cikal bakal gebrakan se Nusantara. “Maka dari itu, taglinenya Dari Kota Gandrung Menuju Nusantara. Ini sudah biasa,” ujar Tommy.

Sementara itu, DPP Perisai Berkarya melalui wakil seketaris DPP Perisai Partai Berkarya asal jawa timur, Abdullah Amas mengapresiasi speed mobilitas dan intennya Pembina Partai Berkarya dan Ormas Perisai Berkarya Tommy Soeharto ke jawa Timur.

“Tercatat lebih dari lima kali Pak Tommy dalam satu dua bulan ini ke Jawa Timur termasuk juga ke Bangkalan Madura, Banyuwangi, Probolinggo, parade hari Pahlawan di Surabaya. Ini menunjukkan perhatian yang luar biasa pak Tommy Soeharto di jatim,” pungkas Amas. (hm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here