PT KAI Hadirkan Penampilan Musik Jazz di Sejumlah Stasiun Kereta Api

0
170 views

JAKARTA, PelitaSatu – PT. Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan musik jazz di Sejumlah Stasiun Kereta Api sebagai peningkatan pelayanan terhadap penumpang.

Direktur Komersial PT KAI (Persero) Apriyono Wedi Chresnanto di Stasiun Gambir, Selasa, mengatakan kali ini KAI mengapresiasi para pelaku seni musik khususnya jazz sekaligus memberikan ruang bagi penikmat musik jazz saat berada di lingkungan kereta api.

Gelaran bertajuk jazz tersebut berupa pertunjukan musik secara langsung bertema Jazzy Station yang diadakan KAI di enam stasiun yaitu Stasiun Gambir Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang pada hari Selasa dan Rabu selama bulan Februari 2018.

Dalam kesempatan itu PT KAI Daop 1 Jakarta menampilkan komunitas musik jazz, antara lain Chroma-Ticz, Beben Jazz and Friend, San Jose Brothers, Satu Nada dan Concordia.

Sebagai pengisi panggung musik jazz, KAI bekerja sama dengan band-band jazz lokal maupun komunitas jazz untuk tampil di tiap-tiap stasiun.

 

“KAI senantiasa menghadirkan suasana yang baru untuk memanjakan masyarakat pengguna kereta api. Kali ini, kami mengajak Anda pemain maupun penikmat musik jazz untuk meramaikan event Jazzy Station ini,” kata Apriyono.

Selain itu, Apriyono mengatakan bahwa acara musik jazz seperti ini juga sebagai upaya KAI untuk semakin berbaur dengan semua kalangan masyarakat sehingga angkutan KA menjadi moda transportasi favorit masyarakat Indonesia. (ANT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here