Jelang Pilkada 2018 Polres Lombok Timur Gelar Apel Pasukan

0
126 views

LOMBOK TIMUR, PelitaSatu – Menjelang Pilkada Bupati dan Gubernur tanggal 27 Juni mendatang, Polres Lombok Timur gelar apel pasukan Operasi Keselamatan 2018. Acara yang digelar di Lapangan Hitam Polres setempat pada hari Senin (5/3/2018) itu, dihadiri oleh Jajaran Perwira dan staf, jajaran Kapolsek,Jajaran Brimob, juga dihadiri oleh Jajaran TNI Kodim 1615, Dinas perhubungan, Satpol PP Kabupaten Lombok Timur serta beberapa instansi terkait.

Kapolres Lombok Timur melalui Waka Polres Kompol Wendi Oktariansyah,SIK, dalam sambutannya membacakan amanat sambutan dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri, dalam pidatonya menjelaskan bahwa apel gelar pasukan tersebut untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya, sehingga diharapkan akan tepat sasaran.

Lebih Lanjut disampaikan Wakapolres bahwa data jumlah pelanggaran lalulintas dari Tahun sebelumnya terkait jumlah tilang, laka lantas dan korban jiwa semakin mengalami penurunan.

“Dalam hal ini, Pemerintah bertanggung jawab dalam menciptakan kondisi yang dinamis demi terpeliharanya Kamseltibcarlantas sesuai amanat Undang Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dimana tercantum tujuannya adalah:
– Mewujudkan dan memelihara kamseltibcar lantas.
– Meningkatkan kualitas keselamatan.
– Membangun budaya tertib berlalu lintas.
– Meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik”.

Dalam Kesempatan tersebut Wakapolres menyematkan pita kepada 4 perwakilan institusi sebagai tanda dimulainya operasi keselamatan. (Sarjono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here