Calon Traveller Dimanjakan oleh Astindo Travel Fair di Lippo Mall Kuta Bali

0
179 views
Ketua ASTINDO DPD Bali, Simon Purwa, dalam acara Astindo Travel Fair 2018 di Lippo Mall Kuta Bali.

BALI, PelitaSatu – Calon traveller betul-betul dimanjakan dengan adanya acara Astindo Travel Fair di lippo mall Kuta Bali, (9/3). Acara Astindo Travel Fair ini dihadiri enam belas agent travel di Bali dan sembilan maskapai penerbangan.

Dalam pembukaan acara oleh ketua Astindo DPD Bali ” Simon Purwa”, didampingi Sekjen Astindo Pusat Nataline Suwarno menyampaikan, pihaknya akan menyuguhkan yang terbaik untuk calon traveller di Bali. “Banyak produk unggulan menarik kami suguhkan dari masing travel agent yang satu payung di astindo bali,” ungkapnya.

Kata Simon, konsumen dapat merasakan langsung discount yang menarik dari beberapa maskapai yang sudah bekerjasama dengan pihaknya, dan di bundling oleh bank partner yaitu bank BCA. “Sehingga menjadi produk yang memang dibutuhkan calon traveller kedepan,” ujar Simon.

Konsep supermarket yang menyuguhkan informasi seluas luasnya dan produk yang sangat lengkap, mengedepankan promo unggulan serta menawarkan produk produk kreatif dari masing masing travel agen adalah sangat menarik perhatian pengunjung ditambah dengan banjir discount.

Nampak suasana expo ini diramaikan oleh senyum konsumen di masing-masing stand seakan merasakan kenyamanan dan puas dalam pelayanannya. Event yang di laksanakan secara pararel dari Jakarta sudah 8 kali expo, Surabaya 6 kali, bahkan kali ini digelar di Bali untuk pertamanya dan terbesar yang akan ditutup tangal 11 maret 2018 nanti.

“Pada prinsipnya kami mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pariwisata di pulau Bali, namun secara organisasi kami cenderung sinergi dengan dinas perhubungan. Karena sesuai ijin kami sebagai pelaku wisata perjalanan,” tutup Simon. (way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here