Dukung Prabowo-Sandi, Relawan Padi Banten Targetkan 10 Ribu Posko Pemenangan di Banten

0
550 views

SERANG – Relawan Prabowo – Sandi (Padi) Banten menggelar deklarasi pengurus tingkat Provinsi Banten hingga Kabupaten/Kota, di salah satu cafe, di Kota Serang, Sabtu (29/09/2018).

Dalam deklarasi tersebut Relawan Padi Banten menargetkan 10 ribu posko kemenangan untuk memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo – Sandiaga Uno di Banten.

Dalam deklarasi itu, satu per satu koordinator Padi kabupaten/kota bergantian menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di masing-masing wilayahnya pada Pilpres 2019 mendatang.

Koordinator Padi Banten Khoirul Umam mengatakan, untuk meraih kemenangan Padi, Relawan Banten akan membentuk 10 ribu Posko kemenangan.

“Nantinya, sebanyak 8 Kabupaten/Kota di Banten bertanggung jawab mendirikan sebanyak 1000 posko dan kami pengurus propinsi akan membentuk 2000 posko itu,” ujarnya kepada awak media.

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat nantinya Padi Banten juga akan menjangkau daerah yang sulit terjangkau untuk mensosialisasikan Prabowo – Sandi dan membentuk kepengurusan hingga tingkat RT.

“Kami punya alasan kuat kenapa harus mendukung Prabowo- Sandi karena kita tidak menghujat, kita tidak menyebar hoaks atau black champaign,” tegasnya.

Meskipun saat ini, lanjut Khoirul Umam, pihak istana sudah menggandeng calon wakil presiden seorang ulama Kharismatik dan berasal dari Banten namun hal itu belum cukup untuk menutupi kekurangan Jokowi.

“Politik selalu berada di wilayah abu-abu. Kalau tolak ukurnya pembangunan infrastruktur dianggap sebagai kesuksesan, jaman pak Soeharto membangun Infrastruktur malah terkenal dengan bapak pembangunan,” pungkasnya. (*dbc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here