Pelantikan dan Raker HM-MAINFORAKSI, Ini Harapan Ketua Terpilih

0
125 views

MAKASSAR – Regenerasi kepengurusan suatu organisasi atau pergantian pemimpin merupakan sesuatu yang mutlak dan layak untuk dilakukan. Hal ini sangat berkaitan erat dengan sistem kedewasaan sebuah organisasi serta ajang pembelajaran bagi seluruh elemen yang akan menjadi pengurus selanjutnya.

Untuk itu, Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi (HM-MAINFORAKSI) kembali mengadakan pelantikan dan rapat kerja tahunan atau biasa disebut dengan Raker yang dilaksanakan di Kampus STMIK Handayani Makassar, sekitar pukul 13:30 WITA, Senin (8/10/2018).

“Dengan mengusung tema “Meregenerasikan eksistensi organisasi dalam memperbaiki tata administrasi serta membangun loyalitas dalam berorganisasi”, mampu memberikan spirit untuk tetap aktif dan loyal dalam berorganisasi,” Ujar Kisman (Ketua Panitia).

Sementara itu, Ketua Umum HM-MAINFORAKSI Armin Agus mengajak seluruh anggotanya untuk bersama-sama membangun masa depan HM-MAINFORAKSI kedepan tanpa melupakan kewajiban sebagai seorang mahasiswa.

“Tak lupa saya pribadi mengajak teman-teman untuk bersama-sama membangun masa depan HM-MAINFORAKSI kedepan tanpa melupakan kewajiban kita sebagai seorang mahasiswa untuk lebih meningkatkan prestasi dalam bidang akademik agar terjalin sinkronisasi antara pendidikan akademik dan pendidikan berorganisasi,” ungkapnya.

Menurut Armin, keduanya sangat keterkaitan baik dalam ilmu secara edukatif maupun pemahaman soft skill. “Untuk itu marilah kita bersama-sama membangun keduanya dalam suatu wadah penalaran keilmuan ini dengan satu tekad dan tujuan untuk kita masing-masing membangun pengembangan jati diri kita dalam organisasi dan pengembangan akademik,” Pungkasnya

Sementara Ketua BEM Siti Maysara berharap kepada pengurus yang baru untuk loyal kepada himpunannya dan dapat menjadikan HM-MAINFORAKSI sebagai wadah belajar.

“Saya berharap kepada pengurus yang baru untuk loyal kepada himpunannya dan dapat menjadikan HM-MAINFORAKSI sebagai wadah belajar bagaimana itu berorganisasi yang baik dan mendahulukan akademisi kampus. Bukan hanya menumpang nama untuk menjadi pengurus, tetapi harus bergerak dan bekerja secara riil,” ucap Siti. (Rf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here