HM-MAINFORAKSI STMIK Handayani Makassar Gelar Pengkaderan DESKTOP

0
161 views

MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi (HM-MAINFORAKSI) STMIK Handayani Makassar menggelar pengkaderan Dasar Estafet Kreativitas Teladan Orang Profesional (DESKTOP).

Ketua Panitia acara, Brigita mengatakan, kegiatan ini merupakan prosesi rekruitmen kader di Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi (HM-MAINFORAKSI) STMIK Handayani Makassar.

“Pengkaderan ini memadukan aktivitas indoor dan outdoor yang berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 10-14 Oktober 2018, kegiatan indoor di diadakan dikampus STMIK Handayani Makassar selama 3 hari dan outdoor di Malino selama 2 hari,” ungkap Brigita.

Dengan mengusung tema “Membangun kesadaran dalam diri kader dalam upaya mengembalikan khittah dan citra HM-MAINFORAKSI” Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa baru HM-MAINFORAKSI tentang ruang lingkup HM-MAINFORAKSI dan organisasi.

“Yang di rekrut ini, kelak akan menjadi pelanjut estafet kepemimpinan yang terus mengibarkan panji-panji kebesaran HM-MAINFORAKSI,” ungkap Brigita.

Armin Agus selaku Ketua Umum mengatakan, “dengan penuh rasa syukur dan bangga kami sampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar HM-MAINFORAKSI angkatan 2018 dan juga kepada pengurus tetap loyal bermainforaksi karena kami butuh kualitas bukan kuantitas.”

“Kita meyakini bahwa kehadiran adik-adik semua adalah pilihan terbaik yang telah dirancang dalam skenario Allah SWT,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Armin mengatakan bahwa kaderisasi di lembaga HMJ menjadi sangat strategis untuk meningkatkan kapasitas keilmuan dan keorganisasian bagi mahasiswa HM-MAINFORAKSI yang tidak selalu bisa dihadirkan di institusi layanan akademik. (Rf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here