Ini Harapan Mabinkom di Harlah PMII STMIK Handayani Makassar yang ke-9

0
91 views

MAKASSAR – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat STMIK Handayani Makassar memperingati hari lahir ke-9 yg diselenggarakan di Rumah Adat Pinrang, Benteng Somba Opu. Senin (29/10/2018). Kegiatan tersebut dihadiri pengurus koordinator cabang, pengurus cabang, kader serta alumni komisariat, serta turut hadir pula bendahara umum, ketua OKP, ketua kaderisasi PB PMII.

Kegiatan yg mengusung tema “9 tahun PMII Komisariat STMIK Handayani dalam membangun sinergitas gerakan kaderisasi dan semangat silaturahim”. Pelaksanaan tersebut merupakan agenda rutin komisariat yang setiap satu tahun satu kali di laksanakan.

Ketua Mabinkom, Miswadi Nirwan mengatakan bahwa semoga dengan angka 9 dapat menambah wawasan dan semangat juang para kader dan saya ucapkan selamat hari lahir wadah pergerakanku.

Semoga momentum ini menjadi titik balik untuk membesarkan organisasi dengan menyiapkan generasi yang lebih tangguh baik secara kualitas maupun kuantitas karena momentum evaluasi untuk terus ada dan abadi. Ujarnya

Tidak hanya sekedar masuk organisasi dan menikmati di dalamnya melainkan harus sama-sama ikut berpartisipasi dalam membesarkan PMII yang ada di kampus.

PMII sudah tumbuh besar dan gerakannya pun tak lagi di ragukan, dengan tak henti-hentinya perekrutan yang di lakukan, ini menandakan bahwa PMII semakin diperhitungkan dan mendominasi khususnya di Kampus STMIK Handayani.

“Jangan malah menjadikan kader lalai bahkan terlena dengan kebesarannya, melainkan harus lebih giat lagi dan terus diperbaiki hal-hal yang memang perlu diubah”. (Rf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here