Bertemu Wakil Bupati Merauke, Presidium BKNI-RI Sampaikan Program Pembangunan Klinik UKP Pratama Senior Living Tourism

0
105 views

MERAUKE, Pelitasatu.co.id – Presidium Badan Ketahanan Nasional dan Internasional Republik Indonesia (BKNI-RI) RM Tri Harsono bertemu dengan Wakil Bupati Merauke, Sularso, SE di kediaman Wakil Bupati, Rabu (11/9). Presidium BKNI-RI RM Tri Harsono mengatakan bahwa pertemuan ini dalam rangka membahas tentang Program Pengadaan Lahan dan Pembangunan Klinik UKP Pratama Senior Living Tourism.

“Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas tentang Program Pengadaan Lahan dan Pembangunan Klinik UKP Pratama Senior Living Tourism yang sedang dilaksanakan BKNI-RI,” ungkap Tri, Rabu (11/9).

Dalam perbincangan yang ramah dan santun itu, Wakil Bupati yang masih keturunan Jawa itu sangat mengapresiasi Program Pengadaan Lahan dan Pembangunan Klinik UKP Pratama dan sangat mendukung program tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung program pembangunan klinik BKNI-RI ini, selain untuk kesehatan masyarakat dan juga bisa membuka lapangan kerja di wilayah kami,” ungkap Sularso.

Beliau pun berharap program ini dapat segera terlaksana sehingga bisa memberi manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

RM Tri Harsono pun mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Merauke yang telah menyambut ramah kedatangan Presidium BKNI-RI serta dukungannya terhadap Program Pembangunan Klik UKP Pratama Senior Living Tourism. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here